Sabtu, 08 September 2007

the first post

Hai hai hai....
Senangnya punya blog... Gretongan pula. Hohohoho.....
Mm...... Sebenernya di the first post ini saya belom nyiapin apa-apa buat ditulisin.
Mm...... Kayaknya that's better for me to introduce myself first.
My name is Renata.
My friends call me Rat, but some people calls me Ren. Saya lebih suka dipanggil Rat daripada Ren. Soalnya kalo dipanggil Rat tuh asa deket. Jadi serasa nostalgia SMA, temen-temen sekelas smuanya manggil Rat. Sampe guru-guru yang ngajar juga ampir kelupaan nama asli, manggilnya Rat smua. Hehehe...... Tapi ada sih panggilan yang saya lebih suka, yaitu deDE. Saya anak ke dua dari dua bersaudara. Jadi maklum aja kalo saya suka dipanggil deDE, emang dari kecil sih dipanggilnya deDE!!!!
Truz..... Sekarang saya kuliah di Institut Teknologi Bandung. Mm..... Universitas beken tuh... Bangga juga jadi mahasiswa ITB. Tapi untuk pelajaran, oh no..... Saya keteteran. Terutama Kalkulus sama Kimianya. T_T
Trus yang bikin seneng lagi saya kuliah di ITB, tempatnya. Gede banged. Uda gitu murah. Kegiatannya juga banyak.
Hobby saya main biola sama maen basket. Senengnya emang maen-maen doank. Hehehe..... Ga juga seeh... Kalo biola saya mw serius. Biar bisa gabung sama orkestra gede. Sementara ini saya bergabung sama SMCO (Swara Moriska Chamber Orchestra) dan ISO (ITB Student Orchestra). SMCO dan ISO saya jadikan tempat saya berkembang di bidang musik. Ada sarana, kenapa ga saya manfaatin? Bener ga?!?!?! Hehehe.....
Kalo maen basket, emang seneng maen-maen. Pokoknya yang penting olahraga. Biar ga gendut. Hohoho....
Cerita apa lagi yah? Saya bingung. Tar deh di post-post berikutnya!!! Mudah-mudahan isinya lebih bermutu daripada the first post ini.
Thx buat semuanya yang baca ato numpang lewat doank. Hohoho.... Bye...
God bless you all!!!!!

Tidak ada komentar: